Agar Windows XP menjadi lebih Keren

          Buat anda mungkin windows satu ini menjadi salah satu favorit anda, karena walaupun pihak microsoft sudah mengembangkan sampai windows 8 ini, ternyata pengguna windows xp tetap setia untuk menggunakannya di komputer pribadi maupun perkantoran dan sekolah. Apakah anda tahu alasannya?
sebagian orang ada yang bilang kalau windows xp lebih ringan dan cepat, namun pernyataan ini ternyata banyak juga di sukai masyarakat luas. saya sendiri juga pengguna setia windows satu ini dan sebelumnya pernah mencoba menggunakan windows 7 namun terasa sangat berat di komputer saya, akhirnya saya kembali lagi ke windows xp. Mungkin salah satu kekurangan windows xp adalah tampilan yang kurang menarik. tapi disini kami akan memberikan berbagai tips menjadikan windows xp tampil lebih keren dari sebelumnya.

1. Seven Transformation Pack ( 7TP )

Aplikasi satu ini menjadi terfavorit bagi masyarakat umum, karena mampu mengubah tampilan windows xp menjadi windows 7, banyak sekali perubahan yang dapat kita lihat mulai dari icon, boot screen, log on, Dekstop, sound scheme dan masih banyak lagi.



Untuk Mendownload anda bisa kunjungi website resminya ( klik Disini ) Untuk saat ini sudah tersedia Update dengan nama Windows 8 Transformation Pack, dengan fitur yang lebih keren dari sebelumnya. namun pastikan sudah terinstal .NET Framework .

2. Lion Tranformation Pack

Yang satu ini bisa menjadikan windows xp anda menjadi lebih unik dan terlihat Fresh, karena tampilan yang begitu segar dengan warna dominan biru. aplikasi ini layak anda coba.


berikut ini ada beberapa fitur di dalamnya :
  • Konfigurasi mudah dengan sekali klik dengan kecerdasan metro desain UI
  • Dirancang untuk semua edisi dari windows xp, vista hingga seven termasuk server
  • Genuine OS X Lion system resources
  • UxStyle memori patching
  • OS X Lion themes, wallpapers, user pictures and logon screen
  • Dan masih banyak lagi lainnya
Bagi anda yang tertarik bisa mendownload via link berikut ini  < klik disini >

0 komentar:

Posting Komentar